Sabtu, 05 Juli 2014

"Cinta itu harus bertahan, setidaknya selama kau masih hidup."
Dan andai semua ini tidak terjadi.
Andai tidak pernah ada cinta sejati, mungkin mencintai yg lain tidak akan sesakit ini.
Kamu paham maksudku?
Aku melepas apa yg tidak ingin ku lepas.
Aku merelakan apa yg tidak bisa ku ikhlaskan.
Dan aku, bernafas dengan penuh kesesakan menahan luka di dada.
Kamu tidak paham..
Aku menatap nanar kehidupan ini.
Aku selalu mencari jalan akhir hidup ini dan sampai sekarang belum bisa kutemukan.
Menahan hampa dalam kesendirian dan kamu belum juga paham bahwa rasa ini ga bisa terbagi ke hati yg lain ke cinta yg lain.
Kamu satu yg ku pertahankan disini.
Tapi kamu juga satu2nya yg memintaku untuk menyelesaikannya.
Kamu pun tak pernah paham sampai waktuku nanti benar benar habis, kamu masih dengan jalanmu tanpa aku disisimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar