Senin, 09 Juni 2014

19214

Yang kamu ga pernah tau..
Aku menyukaimu diam diam lewat segala nasihatmu.
Aku mencintaimu perlahan lahan, dr segala kenyamanan dan ketenangan yg kamu slalu berikan untuk aku walaupun kamu sendiri ga menyadari itu.
Yang kamu ga pernah tau..
Aku sangat peduli seperti apa kamu dulu dan bahkan sekarang,
Aku bukan wanita pencari harta dari sang lelakinya, bahkan jika kamu bilang kamu memiliki segalanya aku ga akan pernah peduli karna yg kucari adalah kepribadianmu yg selalu membuat aku merasa cukup dgn sgala keterbatasan kamu.
Yang kamu ga pernah tau..
Aku ga pernah menyebut ini tulus atau ikhlas, karna walaupun sebenarnya aku sangat tau tentangmu bagaimana kamu kurangnya kamu, aku ga pernah permasalahkan itu sekalipun kamu ga pernah bilang segala burukmu.
Bahkan selagi kita bersama, selagi kita masih bisa bahagia, segala kurangmu adalah aibku, dan segala bahagiamu adalah anugrah buatku.
Tak ingin ku memaksamu untuk bisa percaya padaku, tapi aku pastikan segala yg ku tulis ini bukan rekayasa.
Dear.. aku memang bukan satu satunya di hidupmu.
Tapi aku, selalu menjadikanmu satu satunya yg harus aku jaga, yg harus aku hormati dan tak boleh aku khianati..
19214

Tidak ada komentar:

Posting Komentar