Minggu, 08 Juni 2014

Aku rindu kota itu

Ini juni yah..
Yupz.. this june.
Aku cinta sekali bulan ini.
Juni tahun kemarin aku berpetualang ke kota sana, CIREBON.
Ya Allah.. senangnya saat itu.
Aku kangen kota itu. Kangen mamah, papah, kangen kak .. lupa namanya .. kangen pas bangun tidur buka jendela, sejuuuk bgt hawanya. Kangen tempat solatnya, kangen nyanyi sama2 sm papah smbil bang deni mainin piano, kangen nasi goreng bikinan papah, kangen ngobrol sm mamah. Kangen meeting di kamar cowo2 haha di lantai atas, trus dikasih cokLat sm bang deni.. ah kangen bgt. Kangen pitcing disana, ga macet, orangnya ramah2, kangen ujan2an di pasar plered.. hahaha.. trus ke pasar tegal gubuk. Excited sekali kalo ke tegal gubuk Tanah abangnya cirebon versi tradisional, slama disana saya BERJAYA.. hahah. Ring the gonk terus tapi pas pulang ga dapet mobil, alhasil jalan kaki jauuuuh bgt, bgitu dpt mobil penuuuuh.. hahaha
Kangen naek becaknya,. Sedih saat hari terahir dsana, sedih saat pamitan sm mamah papah, sedih saat harus pulang duluan, tapi seneng karna saya bisa begitu mandiri selama disana. Cirebon the best place selama saya di codex. MetaaaaL cuuy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar